Selasa, 24 Februari 2015

Cara membuat status menikah di FACEBOOK

Membuat Atau Merubah Status Menikah maupun Berpacaran di facebook - Semakin banyak teman di facebook pastinya akan semakin sering melihat status teman-teman kalau mereka sedang menjalani status baru entah itu status bertunangan, berpacaran, atau pun menikah, bahkan status yang rumit dan ternyata facebook memberi perhatian pada status seseorang dan mengganggap peristiwa itu adalah peristiwa penting yang diketahui banyak orang. dari cerita di atas kita bisa melihat bahwa Ada Yang menarik di facebook yaitu semua orang bisa melihat status hubungan sobat dengan seseorang mngkin yang melihat bisa ikut merasakan kebahagiaan yang sobat rasakan untuk membuat staus tersebut sangatlah mudah dengan beberapa trik sudah selesai. yang terpenting dari status bertunangan berpacaran dan menikah ini adalah mendapat persetujuan dari orang yang sobat ajak. bagi sobat yang sudah mendaftar akun facebook langsung ikuti sedikit panduannya di bawah ini

Contoh Cara Mengganti Status Hubungan Facebook Berpacaran

    Masuk ke akun facebook dan Silahkan menuju ke profil facebook sobat dan pilih menu "Tentang" yang berada di bawah sebelah foto profil.
    Cara Membuat Status Hubungan di facebook

    Lalu silahkan pilih "Tambahkan Hubungan"
    cara merubah status hubungan pacaran

    Selanjutnya adalah "tambahkan status hubungan"

    Keterangan dari gambar di bawah adalah  nomer 1. adalah memilih status hubungan apakah lajang, bertunangan, menikah, menjalin hubungan tanpa status, rumit, berpisah, bercerai, menjanda/menduda, sedangkan untuk nomer 2 adalah mengisi dengan nama dengan siapa sobat menjalin status tersebut. dan nomer 3 adalah tanggal kapan status itu terjadi. Nomer 4 kepada siapa saja sobat akan memperlihatkan status baru tersebut disana ada pilihan yang mungkin sobat anggap perlu. nomer 5 adalah   menyimpan dan ketika sobat menyimpan langkah selanjutnya menunggu konfirmasi dari orang yang bersangkutan. maksudnya adalah orang yang sobat ajak berpacaran (nomer2)
    membuat status facebook berpacaran bertunangan


    Selesai, jika dapat konfirmasi maka  hasilnya nanti akan tampak seperti gambar di bawah ini.

Sedikit informasi untuk sobat ketahui bahwa ketika sobat melakukan misalkan status berpacaran maka status tersebut tidak langsung muncul di beranda facebook. karena harus mendapat persetujuan dari orang yang bersangkutan / konfirmasi dari orang yang sobat ajak. jika sudah di konfirmasi maka status tersebut bisa terlihat di beranda dan sudah bisa terlihat oleh teman-teman facebook.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar